Selasa, 20 Desember 2011

selalu kurang

yaaaaa aku cma ngrasa aku slalu kuraaang dimata kamu, kurang kurang dan kurang. aku gamau banyak basa basi mending langsung to the point aja yaaa. jujurrr aku ngerasa mungkin ini gak imbang, dalam artian gini kamu yg slalu ada buat aku dan kamu yg slalu kasih perhatian lebih ke aku dan sedangkan aku?jaraaang ngasih itu semua ke kamu. jujur aku ngerasa salah, knp aku gabisa kasih itu semua ke kamu dengan cara yg lebih. kadang aku berfikir aku udh ngasih itu semua, aku udh cukup perhatian aku udh cukup selalu ada buat kamu tapi  aku yakin kamu slalu berfikir kalo itu semua kurang. iyaa emang gak sebanding yg kamu kasih ke aku, tapi aku udh nyoba buat kasih itu semuanya, bukanya aku gak sayang tapi ya emang ini caraku. jujur aku emg cewek cuek, aku emg gak terlalu peka soal yg begituan, aku gak sepeka kamu yg slalu ngrasain hal itu slalu kurang. dan mungkin aku gabisa jadi apa yg kamu mau, apa yg kamu minta :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar