Kamis, 15 Desember 2011

my kimcil's ♥♡


gue disini mau share foto2 gue sama kimcil2 gue, gue kemarin udah janji kan ke eloelo semuaaaa??tenang ajaaaa, gue bakal tepatin kok janji gue ituuuu, jadi...santai ajaa yeeeee:p gue juga mau share foto Raul :D biar lo tau gimana sih tampang raul?biar elo elo semua pada gak penasaraaan!! ini nih beberapa foto yg gue share ke elo elooo....daaaann jeng jeeeeng liaaaat bawaaah!!! ni pada mau gue kenalin kagak?mau tau satu2 orang yg sifatnya unik2 kagaaak?okeee perkenalaan dimulai....cuss.....
                             kalo yg ini namanya Dheta Nur Rifkina biasa dipanggil Dheta atau gak ya mbak genta aja hihi:p orangnya tomboy,sukanya bengak bengok gak jelas-_- anaknya seru abis,bikin ngakak=)) jujur yaa sebenernya dia tuh cantik tapi ya perilakunya itu kayak cowok._. tau gak sih tomboy2 gitu punya pacar looohh namanya candra=)) huakakakak
 namanya C Rizky Amalia biasa dipanggil Amel, anaknya lucu nggemesin gitu tapi jailnyaaa subhanallaaah-_- dia ini kalo lagi galau pasti sensi trs cemberut meluluk-,- biasalaaah anak jaman sekarang kan anak galawers hihi:3 dan satu lagi dia masih jomblo loooohh~


namanya Adella Putri biasanya dipanggil Della, dia adalah salah satu cewek digerombolan gue dan temen2 yg paling unyuaaa dan masih imut2 bisa dibilang mini2 unyuaaaaaa:D anaknya sih seru,kadang sering gila sendiri,dan satu lagi paling enak diajak curhat nih orang daaan dia gak single loooohh punya pacar namanya Almas Adrian temenya Raul juga ntar gue share fotonyaa yeeee:D
 kalo yg satu ini namanya Ekaputri MK biasanya dipanggil Ochak anaknya sih baik yaaa,kadang bikin org ngakak sendiri, satu lagi suka jajain gueee huakakakak muaaah pokoknyaaa :*

namanya Kartika Aisha Putri biasa dipanggil Sasa, anaknya nih menurutku anak yg paling baik diajak kemana mana tuh mau, anaknya penurut, susah dijelasin tapi gak sukanya itu klo gue lagi duduk disebelah sasa, gue bakal jdi obat nyamuk karna....gue ditinggal berantem sama enggar-_- yaitu pacarnya sasa.
nah kalo yg ini namanya Dhika Apsari biasa dipanggil Dhika, anaknya baik sih asik juga kadang kalo lagi berbeda pendapat malah sering cekcok-_- tukang ngeyel sih ni anak, tapi hatinyaaaa.....kayak emas wuakakak:D muaaaah dhika:* dhika bisa dibilang twins gueeeeeee huahaha ngakak guling2=))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar