Selasa, 13 Desember 2011

BigHug({}):3

eyaaappss disini gue mau crita tentang diskolah tadi huehehe. hari ini kagak ada pelajaran sama sekali diskolah yaaah cma remidi2 gitu sih-_- tapi tadi gue cma nyontek kok:D  mana bisa gue mikir?mana kagak belajar! maklum yaaaaah pikiran gue gak pernah tertuju sama pelajaran 100%!!!! gue fokus pelajaranya bsok aja deh kalo udah kls 3-_- udah ah malah bahas pelajaran segala, ngebosenin tauk!-_-  nahnahnahnah lanjuuuuttt, tadi.....beberapa jaaam gue ditemenin sama raul:3 lo tau kan raul siapa?bisa dibilang raul itu pacar gueee ya emang pacar gue sih knp hrs dibilang-_- abaikanabaikan, gue lagi ngaco. sebenernya tadi gak sengaja sih ketemu raul._. ceritanyaa gue mau ambil hpku dibekti eh ternyata bektinya lagi sama raul, kesempataaan nih ada raul bisa buat alesan ambil hp tapi sebenernya pengen ketemu raul hihi:3 gue susul bekti dijus2an, ada raul juga:3 sisankeeeeee waeeee mbojooooooo, sebenernya gak mbojo sih cma ketemuaaan doang maklum yaaah kangeeen bgt gue sama raul!!! dan melarikan diri dari sekolah trs ke jus2an dan ada raul itu sesuatu bgt!!!! teruussss....dela,amel,sasa,ochak nusulin gitu ke jus2an:D oh yaaaa gue belum kasih tau yaaa kimcil kimcil gueee yg gue sayaang, okee besok kalo gak nanti gue bakal share ke elo elo semua dan gue kasih tau sifat2 unik dari mereka semua hihi:3 mereka unyuaaaaaaa:33 sayaang bgt sama kimcil gue!!<3
oh yaaaaaa teruuss.....tadi sempet phutuphutu gitu sama kimcilkimcil dan sama raul.....besok bakal gue share disini okeeeeee?:D jujur gue capek ngetik panjang2, gue kasih tau intinya aja yaaaaaaa.... intinya hari ini gue have fun!!! bareng sama tementemen dan bareng raul juga:3 thank youuuuuuu ceman ceman, miss youuuuu yaaaaaah:3 love youuuuu rauuuuul <3({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar