Minggu, 11 Desember 2011

gowes go to the depok beach

kali ini gue mau crita tentaaaaaaaang gowes gue bareng sama temen2 anak tonti garda dan para pelatihnya hihi:3, simak baik2 yaaaa!!! 
okee nilam mau crita, dimulai dri sini..... nah kmrn hari minggu tanggal 11 bulan desember tahun 2011 para pelatih tonti ngajakin anak2 tonti yg dipilih jadi calon garda gowes bareeeng gitu awalnya sih gue kagak tau tujuan gowes kemanaa tapi...lama2 rada curiga knp lewat bantul gitu eh ternyataaa mau ke pantai uhuuuuuyyy:33. oh ya mau gue sebutin gak nama2 orang yg ikut dalam acara gowes tersebutt?mau kagaaaak? gue bagi dikit yaaaaaaaah, ada dheta,eva,vika,sungging,kewer,unyop,anggi,danu, para pelatuh tonti nawawijaya, daaaan.....para garda klss 9. okeee langsung ke isinya ajaaa eaappss *nahlo kayak surat aja* gue start dari sekolah jam 8, dan lo tau gaaakkk gue menempuh 30 kilometer boooooxxxx!! lo ngerti sejauh apa itu?betapa capeknya itu?apakah gue kuat?dan hasilnyaaaa........gue blaaass gak ngerasain capek waktu itu dan have fun ajaaa gituuuu hihi:D tapi panasnya itu luarbiasa!!!!!!!!!!!!! nah finish!!!! finish diparangkusumo lo pada tau kagak?cupuuu luu klo pada kagak tauu:p huahahaaha. nah ternyataaaa disituuuu masih ada tantangaaan cuy bagi 9 org calon garda, gue harus berhenti disalah satu pos dan lo tau gak mana tuh parangkusumo bukit2 apa yaaa bukan bukit sih tapi sejenis pasir bertumpuk2 apayaaaa aduh gue kagak ngerti nih apa namanya-_- intinya aja deh kayak dipadang pasir yg tinggi dan harus jalan naik turun penuh tenaga-_- dan lo tau panasnya?kayak dibawah api nerakaaa, matahari lagi ngamuk apa gmn sih?-_- sebelumnya buat 2 kelompok, oke terpaksa gue harus satu kelompok sama dheta,sungging dan kewer mana itu dinamain grup jahe lagi?! lo tau gak sih maksudnya jahe apa?itu lhooo itunyaa cowooookk *ups capslockjebol* huaaa dasar gilak!abaikanabaikanabaikan yaaps::) nah gueee udaaah jalam dan berhenti dipos1 yg berisikan para garda kls9, disituuu gue dikasih motivasi dan arahaaaaaaan  buat jdi garda yg berwibawa._. dan satu lagi setelah itu, dapet tugas harus nembaaak!! kewer nembak gue, dan sungging nembak dheta dan lo tauu nembak harus pkek puisi dan nrimanya harus pkek puisi juga!!! mana gue bisaaa?-_- sialan! gugup sendiri gua! gue bayangin aja tuh kewer raul huahaha:33 dan lo tau gak?!!! habis ituuuu disiruh gandengan jal?! gialaaaakk to the max!!!!!!!!!!!!!!!!!! asik siiih hihi:3 , nah gua jalan menuju pos para pelatih tonti dengan digandeng oleh keweeer!! gilaaak! raul bisa marah2 kalo tau-_- nah sesaat udh sampek dipos2 gueeee disuruh makan  eek cobak?! dan didulitin pkek makanan, ampun jijik! gue yakin itu bukan eek beneran :D nah setelah itu selesai dipos pertama dan kedua, semuanya langsung cuss ke depok buat makan!!!!:33 seenggaknya lumayanlah yaaa perut udh kroncong2 wuakakak, setelaah makan langsung mainan air dan ada games gituu:3 gilaaaak baju celana gue basah kuyup, mana aku gak pkek baju dleman frontal yobeeen:p nah habis itu gue langsung bilas ke kamar mandi, dan lo tau sekamar mandi sama dheta! bener gue dheta bugil!!! LOL abis!! tapi gapapalaaaaah cewek sama cewek kok huaha:33 laluuuu....pulaaaaamg dan sampai sekolaaah:D nah ininih yg gue suka, pas otw pulang dri sekolah menuju ke rumah dijalan gue ditemenin sama RAUL! lo tauuuuk dia rela2in keluar demi pengen ketemu sama gue:3 oh yaaaa gue belum critaaa yaaah raul itu sapa?kenalin yaaaah namanya RAUL ANANTA DAMARJATI SURYO, dia kakak kelasku kls 9 dia adalaah temen deket,pacar,htsan,musuh,sahabat,atau kakak..raul bisa jadi semuanyaaaa, raul melengkapi itu semuaaaa:3 hihi:3 raul lopers pokoknyaaa haha:D intinya gue sayang raul!nyaman sama raul! raul adalah sesosok org yg membuat gue semangat,yg kasih gue motivasi,yg slalu nemenin gue disaat gue lagi ngapain, yg slalu ada buat gue, yg slalu bikin apa yaaaa eemm seneng yaaa apa yaaa org yg gak pernah bikin gue sakit hati! pdhl gue sering bikin dia jatuuuh *ups* maaf raul:)) udah kan perkenalan raulnya?terusin yaaaaah...........
nah dijalan sih curhat2 gitu, tapi asli yaaaa yg tdinya udh ngrasain capek lgsng ilang jdi semangat pas ada raul dan dideket raul:)) tanks raul, i miss you so much!!:D lop yaaa lop hihi:3 naaaah ini critaaa gueeeee, simak yah!jangan sampek bosen yee sama posthingan gue!! hihi sekiaaaan eaaps;;) muaahahaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar