Senin, 12 Desember 2011

131211

hari ini gue bener gatauk yang gue rasain, ada senengnya ada bingungnya ada rasa penasaran ada rasa bersalah dan ada rasa....apaayaaah intinya campur aduk!! dan lo tau gak sekarang tanggal 13 desember 2011, artinyaaaaa......failed anniv gue sama mantan gue yg namanya TEOT! dan hari ini gueeee diajak ketemuaan sama teot mantan gue, alesanya sih pengen sharing tapi ternyateeee nglurusin masalah yg dulu2 dan mengklarifikasi, tadi gue awalnya ketemu teot gak sengaja dikantin dia dateng ke meja gue dan pinjem hp gue daaaann....apa yang terjadi?!!dia ngapusin kontak dia dihp gue! gila kan?!kurang kerjaaan-_- naaaah trs abis ituuu dia sms gueeee klo mau ke kls, yaudah gue iyain aja mumpung gue gak ngapa2in dan sekalian aja dia pengen ketemu. sebelumnya sih udh janjian kalo mau ketemu gue, katanya sih kangeeen jg dan pengen sharing, naaaaahh terus gue ngobrol2 sama teot didpn pintu kelas gue naaahh awalnya dia tanya sama gue katanya sih itu temenya yg tanya ke dianyaaa, dan lo tau apa yg dia tanyaaa...... "yang kamu liat dari raul apa?" sumpaah jleb bgt!!!! gilak bener gilak! gue gak pernah liat org dari penampilan, gue liat dari hati yeeee gue liat pkek perasaan cuy!!! masalah hati braaaaaaayyy.........intiya gue jawabnya gitu, dan sebenernya sih klo gue mau jujur raul cool lagi:D style raul gue suka bgt! lagian raul tipe cowok setia koooookk bukti banyaaakss hihi:3. dia jg cerita kalo dia lagi suka sama cewek-_- aaahh peduli amat gue, terus ya gue kasih saran biar dia bisa deket sama tuh cewek hahahaah, nah terus dia nyambungin obrolan gue sama dia ke masa lampauu.....dia ngomongin ditanggal 17 september dimana hari terakhir gue komunikasi sama dia, dan dimana pertama dia ngelosin gue gitu ajaaa.....awalnyaa dia punya firasat diminggu pagi dia pengen bgt ke warnet dan gatau knp dia ngerasa ngebet buka twitter dia dan liat profil gue dan tweet gue...dia baca salah satu tweet gue  yang bilang "gatauk knp aku ngerasa nyaman bgt sama dia" dan lo tauuu tweet itu buat siapa?buat RAUL! dia ngerasa harus nglepasin guee mulai detik itu biar gue bahagia sama org lain dan bukan dia, saking sayangnya dia ke gue. itu kata2 dari dia lhoooooooo.............dan dia bilang "aku tipe cowok kalo sayang sama org gak mau tak ungkapin,biar aku aja yg tau" jleeeebb, tadi jg sempet nyindir gue mungkin gak secara langsung siaalan-_- dan lo tauuuu gaaaakk dia crita selama seminggu lost contac sama gue dia keceplosan sama gue dan bilaaang "sekarang aku ngrasa sendiri,rumah sepi,gak kayak dulu lagi kerjaanku sekarang klo sepi tuh kadang suka mikirin kamu" dan gue reflek nabok teot sambil ngakak dan sambil godain teot "wuakakak berarti kamu kangen aku haha=))" dan lo tau gak dia jwab apa "iya au kangen kamu" dan masih ngakak sambil godain, muka dia meraah maluuu wukaakakakak unyuaaaaaa..... dia jg keceplosan bilang "selama seminggu kamu tinggal, aku galau terus pelarianku najma saking frustasinya aku" nambah ngakak kepingkel pingkel nambah gue godain "ciyeeeh anak galau:p pelarianya najmaaa ihiiirrr...mau sama najmaaaa wakakak=))" bener seruuuu abis, berasa kayak dulu berasa aku sama teot masih satu berasa bener2 frontal2an yg biasanya gue lakuin sama teot. dan lo tauuu teot masih nganggep dimana tiap bulan tanggal 13 itu hari spesial apalagi sekarang tanggal 13 desember dimana failed anniv gue sma dia yg setaun. eemm kagum sama teot jarang2 punya mantan kayak gitu, teot is the best kok:))) teot adalah masa lalu untuk pelajaran buat kedepanya:) teot yg cuek berbeda sama raul yg perhatian, mereka berdua punya cara berbeda intinya gue sama teot udh punya jalan masing2 dan sekarang gue punya raul dan teot lagi deket sama cewek yg dia suka, dan perasaan gue ke teot gak lebih dri temen dan gak ada yg spesial. gue cukup tau diri dengan keadaan sekarang, gue udah punya raul yg ada dihati gue dimana aku ketemu teot dimana aku deket sama teot dimana aku sharing sama teot itu cma sebatas temen dan gak ada apa2 dihati gue cuma RAUL! camkan yah kata2 gue, kalo teotnya masih sayang sama gue sih gak masalah itu cma sayang sebagai temen ajaaa :D buat raul....pliss jangan jeles ataupun nyesek yaaah gue gak ada apa2 lagi, lagian sayangnya juga sama kamu kok:)) gak ada yg bisa gantiin posisi raul untuk sekarang ini atau selanjutnya amiin:) yg penting saling percaya aja yaaah raul:) lo dan gue sama2 punya masa lalu, tooohh itu cma jadi pelajaran buat kedepanya dan kenangan :) miss Raul Ananta Dhamarjati S <3:)
okee sekian crita gue buat hari ini!! jangan bosen baca posthingan gue yang gak jelas gini huehehee, babaaayyy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar